Jumat, 30 November 2012

keinginan anak anak jalanan







budak SANTRI, 06 desember 2012
Kepada Yth;
Bapak/Ibu Presiden Republik Indonesia
Di
Indonesia

Salam indonesia...
Indonesia Tanah Airku...

Bapak/Ibu Presiden...

Masalah di Negeri Kita memang lebih sulit dari masalah yang di hadapi dalam hidup
Saya. Namun masalah ini sangatlah sulit untuk Saya.

Kami adalah murid dan guru, status Saya adalah muridnya dan derajat Saya mungkin
lebih rendah.

Tapi hati Kami satu, pikiran Kami satu, dan tujuan Kami satu.
Dalam perjalanan Kami terhalang restu orang tua, karna perbedaan status dan
derajat Kami.

Bapak/Ibu Presiden...
Tolonglah Kami, Kami punya cita-cita dan impian.. Kami ingin menyatukan hati Kami
dan perbedaan Kami.
Karna kami tahu bahwa hidup ini memang perjuangan.

Wahai... Bapak/Ibu Presiden...
Benarkanlah bahwa di dunia ini tidak ada perbedaan. Adapun perbedaan namun tetap
bisa Bersatu. Bantulah kami untuk Bersatu, bantulah Kami untuk mendapatkan
kehidupan dan kebahagiaan yang sesungguhnya dan yang Kami inginkan.

Terimakasih...
Salam Indonesiaku...

Hormat saya,

Tidak ada komentar: